Kamis, 11 Desember 2008

they say...

Penyakit hati tokcernya diobatin sama hati.

Semuanya "titipan".
_ina

Ga bnyk pelajaran yg mudah dipelajari..
Justru dari belajar itulah kita belajar sesuatu.
_suci

Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.
_arai

Jalan tercepat melewati masalah adalah dengan menghadapinya,
bukan menghindari dan mengitarinya.

You have to endure caterpillars if you want to see butterflies.
_Antoine De Saint

saya tau dan yakin bahwa hampir semua orang di dunia ini memiliki beban yang jauuuuh lebih besar dari saya,
jadi saya akan berusaha untuk bisa berpikir bahwa
saya hanya bagian kecil dari dunia ini,
saya hanya mempunyai masalah pribadi yang jauh lebih mudah daripada yang lain,
saya ga patut untuk menggerutu dengan berbagai masalah saya
karna masalah-masalah itu hanyalah masalah hiasan buat yang orang besar.
saya seharusnya bersyukur banyak-banyak untuk itu.


saya tau, hidup anda jauh lebih berkualitas dibanding saya, bersyukurlah, kawan!
saya kagum pada anda semua!
yakinlah, betapa spesialnya diri anda di mata orang-orang terkasih anda!

keep having great life!!


yap, semuanya butuh proses..
ga bisa tiba-tiba ada, tiba-tiba jadi, tiba-tiba di depan mata, tiba-tiba jago.

kata-kata dari Suci (temen sma yg terkenal seangkatan itu) di fesbuk seolah ngena banget,,, blajar emang dari ga tau jadi tau, dan menjadi bingung adalah hal wajar, karna kita menerima yang belum pernah kita terima.
[bayi awalnya bingung dikasih bubur bayi, biasanya kan tinggal nelen minum susu!]
saya malu kalo sampe kalah sama bayi!!!!!!

sering banget ngomong "smangat!" ke orang lain dengan mudahnya..
tapi bener2 susah ngomong itu ke diri sendiri, karna saya tau kelemahan saya dimana, dan bodohnya, saya belum bisa ngatasinnya!!

Gimana caranya ngatasin kelemahan diri sendiri? OMG..sulit ya...

yah, smoga impian saya bisa jadiin saya bangun dari jatuh.
oce deh...
makasih kawan...

kejujuran itu terlalu mahal untuk dijual,
kepercayaan itu terlalu suci untuk dinodai,

kata-kata itu bisa membuai dan menyakiti
tapi lewat kata-katalah sering orang tersenyum bahagia
jadilah orang yang bisa membahagiakan orang lain!!
dengan membaca blog ini, anda telah membahagiakan saya... =p


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Senang rasanya bisa membahagiakan orang lain...

Punya impian? Kenapa nggak nyoba ditulis...?

karin-as mengatakan...

kalo masalahnya bahkan impian pun ga punya, gimana?
bakal ngebingungkan kan?
karna aku sendiri kayanya rada takut bermimpi..
apalagi nyoba ditulis, ditulis dimana?
di blog? impossible...
di pikiran aja belumkepaten...

whaaa.apaan sih,,
jadi gj...
maap..