Selasa, 02 Desember 2008

lagi bulan haji!!!!

asw...

singkat:

buat yang akan menunaikan ibadah haji
- smoga dilancarkan perjalanan dan ibadahnya.
- smoga diberikan kesehatan jiwa, raga, dan hati untuk tetep ibadah.
- smoga disana khusyuk.
- smoga dapet perjalanan spiritual yang menakjubkan.
- smoga ga lupa sama doa-doa yang mau dibaca disana.
- smoga sesampainya di negara masing-masing, akhlaknya membaik..
become a haji mabrur (halah).. amiin...

buat yang lagi ditinggalin sementara:
- smoga ga uring-uringan
- smoga ga ngrasa keilangan banget
- smoga ga kesepian
- smoga ga lupa ngedoain
- smoga ga keabisan bekel =p


slamat ibadah!!!!


* makasih nyow, mengingatkan saya kembali bahwa ini adalah bulan haji!! =)
cerita-cerita ya pas walimatus safar nya! kan katanya ustadnya rame!
hehe

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aslmlkm

heheh

iyya, makasih ya chot

jadinya saya ga ngasih apa2. heuks. sedih dah
pin atm saya baru dapet 1 minggu dari besok, heux.
ya sudlah, semuanya ada hikmahnya...

karin-as mengatakan...

wa'alaikumsalam....

heheh
sama-sama nyo...

gapapa lah, yang penting ngasih doa...
oh gitu ya?! naha atuh, kade bisi poho deui!

yup, semua ada hikmahnya!!!
that's right!

aduh nyo, aku jadi malu sama dikau,,,hehe kau mengikuti blogku,,yakakakaka!!
kepedean...aku jadi semangat nulisnya, tapi masih males oge sih, soalna sok teu karasa ojol-ojol panjang, padahal rarasaan nulis saeutik.


smoga ortu jadi haji mabrur ya!!
labaikallohumma labaik!

smoga kita juga bisa kesana! amiiiiiiiiiiiiiinnnnn......

muah