Minggu, 07 Desember 2008

ga seperti mereka

asw...

saya ingin banget jadi orang yang bermanfaat buat yang lain, tapi nampaknya susah...
keinginan saya untuk bisa ngasih sesuatu buat orang, ngedorong saya untuk mikir dan mikir tentang apa yang bisa saya lakukan, tapi sampai saat ini ternyata ga muncul ide apa-apa tentang apa yang bisa saya kasih ke orang lain.

apa yang terjadi selanjutnya, kawan? akhirnya saya liat orang lain, saya liat temen-temen saya.
Ya Tuhan, mereka punya banyak hal yang ga bisa saya lakuin...
that's the point!

saya ngerasa kecil banget dibanding mereka,,,
liatlah ade saya sendiri, dia punya pengaruh gede di temen-temennya,
sifat kepemimpinan dan kedewasaannya lebih dari yang saya punya.
bahkan kata sang mamah yang ngelahirin kami berdua,
emang saya lebih "ogo" dibanding si ade..
(ketawa sih sebenernya pas ngedengernya, tapi patut dijadiin introspeksi juga)
hehehe

saya liat temen-temen saya,,
arrrgghhh.. saya nih kecil banget ya kalo dijejerin sama mereka,,,
saya ga cerdas orang-orang yang berpikiran tinggi,
ga sedermawan temen-temen yang lain,
ga seceria orang-orang yang slalu bahagia,
ga sebijaksana orang-orang yang banyak pertimbangan,
ga sesolutif orang-orang yang sering ikut rapat,
ga sesehat orang2 yang suka olah raga,
ga segaul temen-temen yang lain,
ga sekeren yang cantik dan ganteng-ganteng itu,
ga sedewasa orang-orang yang bisa ngasih masukan,
ga sekuat iman orang-orang berhati mulia,
pokonya ga se-se mereka lah..


smoga ALlah tetep sayang sama saya...amin

2 komentar:

sabrina mengatakan...

huaa samaa.
kok aku ngerasa ga guna ya?
bahkan rasanya malah cuma bisa ngerepotin orang doang :(

karin-as mengatakan...

ah ina...
dirimu teh termasuk orang yang penuh kejutan,,,
suka ngomong ga bisa, tapi nilai gararede..ya sudahlah..

emang hidup itu ga kan selalu kaya yang diharepin,
tapi dapetin sesuatu yang diharepin adalah kebahagiaan mutlak di mata kita,,

ina ngomong ngrasa ga guna, tapi berapa banyak orang coba yang ngerasa ditolong banget sama ina?? pasti lebih dari seorang..
u have more, sis!
u just don't realize what u gave to them...
=)
smangat na!!!
muah...