Kamis, 11 Desember 2008

finding inspirer and motivator

kenapa har-hari terakhir inih, kerasanya mellow begini...

tanya kenapa..

tanya diri sendiri..

kenapa ya, saya jadi asa kurang bersyukur..

apa semua yang ada di depan mata saya udah ga saya rasain lagi?

disaat-saat kaya gini, saya hanya berharap 2:
1. Tuhan dengan cepat meluk dan ngasih kekuatan untuk ngadepin masalah saya.
(dan saya makin deket dengan Dia)
2. orang-orang datang ke saya dengan bawa berjuta-juta kebahagiaan yang bisa nularin ke saya (it means that i need motivator and inspirer).
sebenernya saya udah punya banyak sekali orang yang seharusnya dengan mantap dan konsisten jadi motivator saya untuk berbuat lebih baik lagi (that what family and friends are for), tapi saya ya emang saya.. mood yang jelek sering buat saya ga ngeh dengan kehadiran orang-orang spesial di samping saya itu. saya sering lupa apa yang udah mereka kasih sama saya... maka dari itulah, mungkin saya harus merefresh ulang otak dan hati saya supaya virus-virus yang ngerusak sistem kerja saya bisa cepet ilang.

motivator...
inspirator...
kenapa tiba-tiba muncul kata-kata itu ya?
sebenernya ga patut dipertanyakan lagi siapa motivator dan inspirator sejati umat di dunia ini,,
siapa lagi kalo bukan Nabi Muhammad yang tercinta..

tapi, dengan rendahnya iman saya,
saya butuh kepingan-kepingan kemulian dari diri bliau
di orang-orang yang masih bisa hadir di depan mata saya.
( inti maksudnya adalah, karena iman saya yang morat marit, saya sering ngelupain beliau... huaaa,,,aib,,, biarlah,,, oleh karna itu, saya butuh orang yang punya pribadi baik kayak bliau di saat saya hidup dan ada di samping saya )

sekali lagi, tanpa menyampingkan peran beliau,
saya berusaha mencari orang-orang tersebut..
orang tua, sure!
sodara, pasti!
sahabat, iyah! (emang ada yang nganggep saya jadi sahabat gitu? hehe..mungkin saya kepedean, tapi saya berharap ada yang mau sahabatan sama saya...)
temen, jelas!

tapi ya masalahnya bukan ada atau engga nya mereka disamping saya,
(toh mereka emang selalu ada)
tapi bisa atau engga-nya saya,
untuk nyimpen di hati dan nganggep mereka sebagai inspirator saya.

saya percaya, semua orang bisa jadi inspirator untuk yang lainnya.
tapi dengan kondisi saya kayak sekarang,
seolah saya dengan blagunya melakukan searching (ulang).

it needs more feelings to get in that step.

jujur,
saya udah sangat beruntung punya keluarga dan temen yang slalu ngasih smangat ke saya..
maaf, kalo sayanya yang dodol ga merhatiin kalian..
padahal kalian udah begitu amat sangat baik sama saya...
smoga Alloh slalu baik juga sama kalian...amin....

yah..dan smoga saya makin tau bahwa kalian adalah teman-teman yang hebat!!! XD
saya jadi terharu kalo inget kebaikan beberapa temen saya..
[ko suasananya jadi terharu begini..]

skarang saya bkal lebih menumbuhkan kepercayaan kepada orang-orang.
smoga mereka nerima dengan baik
dan imbasnya, saya bakal jadi lebih baik lagi... amin...

saat saya mikirin saya harus menetapkan (lagi) orang-orang hebat itu di dalam hati,
seolah Allah selalu nunjukin jalan,,,entah gimana, pokonya yang kerasa itu, saya dihadapkan pada orang-orang, yang menurut saya, sangat luar biasa akhir-akhir ini
(sebelumnya saya dibutakan dengan kehebatan mereka dan menyangkal bahwa mereka bukan bagian dari hidup saya, tapi itu semua salah.)


saya menemukan sesuatu
yaitu bahwa saya yakin saya udah dan bakal nemuin orang yang saya ga bakal tau sampai dimana batas baiknya dia, karna dia amat sangat hebat dan baik...
yah...saya bersyukur saya masih dikasih kesempatan buat kenal dan kagum sama orang-orang itu..

terimakasih yang telah banyak berbuat baik ke saya (disadarin atopun engga),
tapi maaf karna saya sering melupakan anda,
kalo tiba-tiba anda ingin sayamengingat anda,
maka katakanlah kebaikan yang telah anda lakukan,
insya allah, saya akan ingat anda,
dan akan mengucapkan terimakasih kembali...

smoga ga muluk-muluk deh harapan saya untuk dapetin kembali arti, efek, dan orang yang jadi inspirator dan motivator hidup...
smoga yang baca juga udah punya inspirator masing-masing yang bener-bener bisa buat slalu smangat kerja, blajar, dan ibadahnya naik! amin...

wow...
tiba-tiba saya jadi semangat gini nyari inspirator...hahaha...
smangat..smangt!!

ya sudahlah..

smoga anda jauh lebih beruntung dari saya!
karna anda tau siapa diri anda dan siapa yang ada di sekeliling anda!
slamat menikmati hidup yang indah!!
in fact, an inspirer seldom realizes that he becomes inspiration!


*buat yang ga ngerti saya nulis apa,, hehe... maapkan.. saya ga pinter nulis buat ngungkapin sesuatu.. anggep angin lalu... tapi buat yang ngerti, saya minta sarannya aja...ditunggu...hehehe.. apalagi kalo ternyata pernah ngalamin kaya gini, kali aja Andalah inspirator saya untuk yang kesekian kalinya (bukan yang nomer ke sekian!).. (hayoh..)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

aslmlkm

wah karin, heuheu, tentang semangat wae yah, semangat atuh yah! :)

karin-as mengatakan...

wsw..

iyah..insya allah..doain ya,,smoga idup aku ga sia-sia...hehehe


nyow, u r one of my inspirer!!
keep inspiring yap!!

gautama mengatakan...

tiba2 nyasar ke sini..
Semangattt!!!

hahaha...
:D