Senin, 12 Januari 2009

untung "5" bukan "0"!

asw.

waduh..pagi2 gini mu nulis apa pula si saya teh...
karena kemaren tidur dengan pol,
tidur malem yang dimulei saat lumayan masih sore dan bangun mendekati pagi,
disambung dengan tidur siang nan indah.. (hajar bleh!!)
akhirnya malem mendekati dini hari pun masih melek...
(kalo ujian aja, sifat kebonya ga mau toleran.. dug cess!!huuu..haha)

oia, waktu kemaren2, udah lama sih lumayan, saya kaget karna ujug-ujug saya dapet miskol dari nomer yang mirip banget sama no hp saya!! hahaha
cuman beda satu digit belakang doang... mungkin biasa aja kalo punya temen, sobat, atau keluarga yg nomer hp nya yg nyaris sama seirama sama kita (kaya si papah - mamah sayah),
tapi kalo nomer nyaris sama dan ga tau itu siapa, tiba2 ada di layar hp, asa ingin ketawa + sieun (takut)..haha
pas telpon dering, kan ada angka2 nomer si penelpon yg jalan2 noh..awalnya saya pikir,
hah? hp saya kepencet gitu? ko bisa nelpon ke sini? tapi da ini hape saya? jadi?
saya melototin nomernya dari deret paling kiri ke kedua trakhir +628132------ sama semua!! (saya rada merinding!!haha.. dongdong pake merinding segala, tapi beneran, saya geumpeur saat itu),
nah kurang satu digit trakhir, kalo itu "0",
saya bakal beneran gemeter! soalnya itu nomer saya ,,, tapi:
"5"
hore!!hahaha... (gila, borangan pisan siah!!haha)

akhirnya saya coba angkat, tapi ternyata ga ada jawaban..
keputus meureun..lupa!,,,ya sudahlah yah..
dia yg nelpon inih, salah sambung meureun!!

waah..saya ketawa2 sendiri, ada juga y yg nomernya mirip pisaaaaaan sama nomer hp saya!!
(ya iyalah, si karin dudul.. emangnya provider buat nomer pake sistem deret geometri!)
eta mah nya, saking bangganya ada nomer yg mirip pisan sama nomer saya, ampe toa - toa dirumah,,
"de!! liat aya nu mirip pisan nomerna! ahhaha..BEDA TUNGTUNGNA WUNGKUL!! AHAHA!!"
si ade cuma cengo dan nyengir dengan muka yg nunjukin so what kitu! parah ente! kitu2 wae make gogorowokan! gandeng!!

haha teu paduli!!
akhirnya dia ketawa juga ampe jungkir balik (hush! LEBay!) gara-gara ngeliat tetehnya dengan "polos" loncat-loncat ke si mamah cuman buat nunjukin nomer yg nyaris sama itu!!
ahahah...
"mah tingali!! aya nu nomerna nyaris sarua!!!"
respon si mamah lebih manusiawi.. dengan ketawa "ha_ha_ha" dibanding cengiran aneh si ade yang akhirnya melilit perutnya gara2 ketawa!!

ada 2 menitan saya melototin itu nomer!
dibaca satu persatu dari nomer kenomer!!
mirip, buset!!!
ampun dah, katro pisan pas basa eta mah!
saking ga nyangkanya!haha

buat yang ngerasa respon saya agak berlebihan saat menghadapi nomer yang nyaris identik dengan nomer hape saya itu, saya mohon maaf...
kejadian yang bisa membuat kita tertawa bukan hanya datang dari pelawak yang melucu saja tapi juga dari peristiwa yang tak pernah terpikirkan sebelumnya!!

haha..buat anda yang merasa memiliki nomer nyaris identik dengan nomer saya, saya ucapkan terima kasih karna telah membuat saya sempat merinding, ketawa2, dan loncat-loncat yang diiringi cengiran dari si ade..

izinkan saya sekarang untuk tertawa mengingat sangat "polos" nya reaksi saya saat itu!!

WAKAKAKAK!!!!

dongdong, rin!!


*tapi postingan ini bukan bertujuan untuk mengispirasi anda untuk "pura-pura salah sambung" ke nomer yang mirip dengan nomer yang anda punya!! gimana kalo mentri ato jendral yang punya ato mafia!!

1 komentar:

karin-as mengatakan...

tapi seudah tau orangnya, jadi geuleuh!
disengaja.. dasar iseng banget..