Minggu, 11 Januari 2009

ga enak ngapa2in

asw..
ahahha
(berusaha memulai dengan senyuman, walopun setengah hate!!)

saya cuman mau nulis bahwa saya sedang dalam keadaan GeJe alias Ga Jelas.

bener pisan kata bang lestian..wkwkwkw....
(*les, udah di bales siah di blog ente!! nulis2 geje wae ka abi teh!! hahaha)

tapi bener siah, dipikir-pikir, saya emang rada lagi ga jelas pisan...
hahahha...

mungkin gara2 mud UAS setres...
ditambah kegeuleuhan dan kejijian yg memuncak sama ISrael biadab itu... ergh...
saya jadi ingin makan orang kalo kesebut ISrael...
bukan karna saya penerus Mas Sumanto yg sudah bertobat (alhamdulillaah..maaf ya, disebut2..hehe), tapi lebih karna mereka udah makan jiwa anak2 kecil palestin yg lagi lucu2nya..

mungkin sama kaya sebagian besar umat manusia di jagad raya ini,
kalau mata lagi liat bayi atau anak kecil, kayanya hati ngedesir,,, srrrrr....
asa gimana gituuuh...damai banget... ga ada masalah...
saya seneng banget ngeliat anak2 kecil yg lagi lari2an,,
kelewer2 pake baju yg kegedean,,,
maen kasti ampe mukanya merah dan basah sama keringet sehat..
apalagi bayi yang baru bisa ngedot..
balita yg masih harus ngarondang (* merangkak) buat ngambil bola,

whaa..senangnya ya mereka...

tapi yg dihasilin dari perang:
darah mereka dimana2...
bahkan badan mereka ketanam reruntuhan bangunan, cuman kepala aja yg muncul dipermukaan, nyawa udah ga ada...
hmmm...mengerikan, sodara-sodara..

rasa simpati dan empati muncul dari semua negara pecinta damai..
salah satunya ya negara kita ini, Indonesia... (we love peace, right?!)
negara kita itu kaya raya..sumbangan yang udah kesebut di media massa nyampe milyaran rupiah,, ga tau kalo sekarang udah naek lagi..

israel membabi buta ngebom, liat aja bentar lagi, sebenernya yg dia bom tuh negaranya sendiri..
duta besar aja ampe diusir!!! wakaka..
setau saya, duta besar itu sangat dihormati kedudukannya di suatu negara ampe punya hak istimewa segala..
nah skaran ampe berhasil diusir...ckck..
rasain noh., dikucilin semua bangsa dunia..
bisa survive gitu?!!! minta maap gih!!! (tapi kaga jamin bisa dimaapin juga!! huek!!!)
geuleuh!!!
(maap..maap... emosi saya ngebuncah...wehehe)
yah, smoga palestina bisa sabar dan lebih pinter ngadepin si Israel bejad itu...

yaaa..beralih kekeadaan saya yang sebenarnya..
uas telah menghantam kepala saya ampe jangar (pusing ga kepalang)..
saya ga mau ngeluh soal uas lagi, cukup sudah,,,
bisi Allah ngamuk teu bersyukur wae, ceunah.
waaa..tapi pegimana nih.. emang kepikiran mulu..
kaga bisa ujiannya,wakakakaka..
porbstat pun masih ngambang..
hemph...


tuh ya, saya teh ga mau blog ini teh jadi tempat ngeluh,,
teuteup we ya akhirnya mah begini...
ckckc...
maafkan saya,,
ngelanggar aturan sendiri...
-----------------------------

swingggg.....

2 komentar:

echuu mengatakan...

wow... begitu nama urang disebut... ceritana ujug2 jadi sedih euy,, heu..

karin-as mengatakan...

maksudna sedih, sedih kunaon???
emang cerita palestin mah sedih pan?

(lieur mode on)