Jumat, 06 Februari 2009

hem! cuh! wew!

asw...

saya lagi seneng ngomen dengan satu kata.
contoh
- "wew"
- "oh"
- "eh"
- "hem"
yah,,, pikir saya, itu mungkin udah cukup sebagai respon atas beberapa pernyataan atao kenyataan yang orang bilang.
hehe.. keliatan pelit memang, tapi yaah.. udah sifat bawaan,,, apa emang saya sepelit itu ya?

apa emang kata2 juga bisa dipakai sebagai indikator kedermawanan atau kepelitan seseorang??

iseng banget si saya..
ya sudahlah..

maaf buat yang pernah jadi marah atau pernah sakit ati gara2 saya yang kurang atraktif dalam bermain kata..hehe
jangan pada marah lagi ya..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wew kk wew..

"..."

karin-as mengatakan...

yah,, pake jurus aku nih...
haha

ok!

echuu mengatakan...

bahasa itu penting. sip?

karin-as mengatakan...

iya,,,bahkan ada yg bisa "mati" gara-gara masalah di bahasa..
pasti setuju?!!!
haha