Sabtu, 28 Februari 2009

puasa ngomong (part 1)

asw...

Menyadari betapa banyaknya perkataan yang sia-sia bahkan sampai menyakiti hati orang lain akhir2 ini,, (maaf pisaaaaaaaan)
saya berniat untuk melakukan projek:

shaum ngomong alias puasa ngomong (sementara
kalo kelamaan ga tahan juga,ahahha), 
sebagaimana tertulis dalam status fesbuk saya yg geje itu..
cckckck...


ok,,,
kriteria saum ngomong yang saya buat sendiri untuk diri sendiri adalah:
- ga banyak ngomong di forum kalo bukan bagian saya untuk ngomong 
(ini sih cuman basa basi doang, toh biasanya aja ga pernah ngomong,,,hehe)

- ga terlalu banyak nge joke... yaaha,, sekedarnya aja.. sedikit tapi cukup (nah loh??) 
(berlandaskan hadis, seharusnya hidup emang gitu.. 
lebih banyak inget mati dibanding ketawa2..
woh,,berat...emaaaa...) 

- ngerespon orang dengan ga seheboh biasanya... 
(berusaha cool gitu... beuh... 
walopun muka sama sekali ga ngedukung jadi cool girl,,, beeuuuhh...)

- lebih sering ngedengerin orang dibanding ngomong..
(ok punya nih,,)

- lebih baik diem, daripada nyakitin orang!
(hem... mantep! inilah alasan utamanya, kawan...)

hehe.. nampak muluk2 banget ya... tak apalah..
karna ini masalah saya, maka saya yg harus cari solusi,,,
smoga aja ini solusi yg baik.. (walopun susah pisan,, aku sebawel ini gitu..)

kalopun ga kesampeian,, yasudah...
namanya juga usaha mencari solusi...hehe

hidup itu kan antara mencoba, sukses, dan belajar...
(jiaaaahhh,,,bahasanya.... so' gaya bener..)

dipikir2, aneh juga proyek satu ini...
tinggal tunggu tanggal mainnya dan berakhirnya...

bisa teu nya??!!...
(berkhayal ria..)
hehe


(*ini sebenernya ingin diposting dari beberapa hari yg lalu...tapi telat,,hehe..
tapi bukan namanya karina asrimaya mun teu mikir "sabodo teuing,,, yg penting nulis,,,"
hahha... iseng2 ga jelas..)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap... ditunggu realisasina nya,

karin-as mengatakan...

tong berharap aku merealisaksikannya dengan baik.

Anonim mengatakan...

harapan membuat kita hidup neng

karin-as mengatakan...

hehe..
setujuh,,
tapi tong ngarep terlalu jauh oge keur jalma jiga urang jadi tiba2 baik,,hahaha