Sabtu, 01 November 2008

sabtusabtusabtu

asw...
akhirnya uts RE selesai dengan segala kemungkinan nilai yang terjadi, saya skrg cuman bisa pasrah..bedoa..
mungkin harusnya masalah RE ini yg dibahas sekarang, tapi saya enek!
udahan ah,,nyerah,, tinggalin semua yang bisa mengingatkan pada wajah kharismatik pa eniman...
tapi udah gitu malah ada yg nyodorin kertas tugas probstat pula.. seketika segmen pikiran berubah ke wajah pa ngapuli nan kalem tapi mematikan..
tapi dalam sekejap,, semua udah dilupain juga,,,hehe
awalnya katanya hari ini ada kuliah mekflu, tapi ternyata bapanya ga bisa, jadi: diliburkan (lagi...) dan UTS menyusul 2 minggu lagi!! (RE is not the ending)

sebelumnya saya dosa besar,,
sesi pengakuan:
waktu itu saya diamanahin buat ngejarkom ke akhwat2 mstei07 buat ngasih tau ada pembukaan pesantren insinyur + tutorial kimia.. dan dengan kelupaan dan kebodohan yg amat besar, saya lupa! jujur, isi smsnya udah dibuat dan ada di draft, tapi dongdongnya saya blum kirim2...ampe akhirnya HP saya lowbat dan say goodbye 1 hari penuh, pagi ampe malem sehari sebelum hari-H..

astagfirloh,,,pas dibuka...ngaburudul sms-sms yang entah darimana aja..
yang paling buat ngenyes itu yang ngasih tau acara hari itu jam 8 PAGI!!
saya baru baca sms pas hari-H jam 11an jelas... it's too late atuh!!!
whaaaa...berdosanya diriku pada banyak orang... maaf...
buat temen-temen mstei, maaf...khilaf yg kelewatan...

saya sekarang lagi bener2 ga bisa diamanahin apa-apa,, jadi jangan ambil resiko untuk nugasin saya macem-macem beberapa hari ato minggu-minggu ini,, parah,,, ato entar malah jadi terbengkalai...
huiks huisk... ko jadi sedongdong ini?!!!
astagfirloh...
saya heran dan kagum kenapa orang-orang bisa ngelakuin banyak kegiatan bahkan amanh-amanah yang gede-gede dan semuanya kejalanin dengan baik...
saya iri, sungguh... saya ga punya banyak tugas kaya mereka tapi tetep aja masih ngerasa kebebanin sama hal-hal yang ga puguh... yah, emang kudu belajar.. smoga bisa.
doain ya..


baiklah. sekali lagi mohon maap saudara2ku..

mari beralih sesi untuk liat sisi kehidupan yang lain
(naon siiihhh??!!)

alkisah, saya tadi pas abis ujian, ada 3 orang yang kata itong jadi "tumbal uts re"...
3 orang dijeburin di hari yang sama dan oleh orang-orang yg relatif sama...wakkakak

1. yovan
yovan dateng ke kerumunan dengan sepedah dan muka yang masih seger,, kliatan banget baru mandinya.. (haha...tangan jail slalu mengintai,sodara-sodara). Itong ternyata berbakat jadi artis, dia berakting dengan ngajak Yovan buat motokopi tugas, padahal itu pertanda buat orang-orang yang dikerumunan tdi nangkep yovan. alhasil tertangkaplah Yovan.
yang lucu adalah gaya "superman"nya Yovan waktu mu dialung-alungin (dilempar) ke kolam. karna ada pemberontakkan, entah gimana bentuknya, posisi hasil akhir yang didapat adalah gaya "superman", jadi si korban posisi pas mau dilemparnya bukan ngadep ke langit, tapi ke tanah dan tangan terjengkang merentang karna dipegang orang lain. lucu dan menakutkan!!
seudah itu, Yovan menghilang...

2. eja
ini orang, dari ada ke tiada dan ke ada lagi.. sering ilang kalo udah megang sepedah.
dengan segala kekurangan dan kelebihan (lho??!!), akhirny eja berhasil dijeburkan ke dalam kolam yang udah mengijo itu!! bener-bener masuk ampe kepala-kepalanya kecelem,,,wkwkwk..
(aku cuman nonton ,ja! pis)
yang keren tuh pas posisi seudah kecelemnya.. euuhh, kaya bintang sampo.. (huek)
weiss...rambutnya kaya bintang iklan, pas abis "nyelem", poletannya maut!
poni yang panjang itu mengibas udara yang tenang bagai buntut kuda,halah!

3. kharisma
nah, kharisma yg miladnya udah berminggu-minggu jebot (yg lalu), tetep ga bisa lolos dari lingkaran jebur2an ini. "penjemputan" seorang kharisma biar bisa dilucuti ternyata hanya bisa di lakukan FirstLendy yang larinya kaya cheetah..auuummm... parah.. cepet banget larinya! (first lendy patut mendapatkan job baru sebagai pemburu "korban penjeburan" yang selanjutnya!!)
Gaya kharisma beda ama Yovan ato Eja.. sebelumnya dicelupin dulu, trus ditiriskan, dicelupin setengah lagi, ditiriskan lagi, dicelupin, ditiriskan kembali, baru bener2 digoreng!!byurrr...
basah smua dah!

tapi kenapa kalo cowo sering maen fisik bgt, kaya satu prosesi rutin yang ga saya ceritain diatas, karna saya ga suka...kasian... saya sama dila balik badan kalo cowo2 lagi bringas..
untuk dokumentasi keberandalan laki2 slama proses penceburan, silahkan hubungi miss inge yang setia mengabadikan momen2 aneh itu..

yah,,, begitulah3 tumbal yang saya saksikan hari ini.. slamat atas kalian bertiga,, smoga pengorbanan kalian ga sia-sia...

setelah bermenit-menit ngobrol ngalor ngidul di deket kolam ijo itu, akhirnya kita berangkat dengan tujuan awal mu makan.

di cc saya ketemu ikhwan2 mstei,, saya malu, tadi ngomong mu ada kuliah ke rino, tapi pas udah tau ga ada, saya ga langsung nyamperin yang rapat,,mafkan (lagi..).. kagok,, terlanjur di jalur yang beda, jadi agak hoream (maap-maap)..
intinya, saya secara ga langsung diingetin buat ngingetin yang lain buat acara besok..
insya Alloh.. (alhamdulillaah...beberapa orang udah saya kasih tau, tapi blum banyak)
pas saya dibriefig sebentar sama Iqbal, yang lain duduk2 di cc dulu, ada yang ngejemur badan, ada yang ngambil uang (Bang Gerryiii)

akhir kisah di kampus hari ini adalah, makan bareng di ganyang... yu..
(saat itu pasukan yang tersisa ada: itong, eja,lestian, andy, kharisma, oni, geri, dila, inge, dan sayah!)
ternyata ga semua laki-laki urakan kalo makan...banyak yang kalem dan ke susun ... ckckck...
two thumbs up buat oni..(rapih banget, kalo ga salah liat! kalo salah ya maap, ga keliatan,,hehe)
(keliatan banget ga ada gawenya ngeliatin cara orang makan!hehe)

*lestian sempet2nya nyari kutu di nasi..
*kharisma sempet2nya minjem celana dadan..
*eja sempet2nya ngambil kentang inge pas ngobrol..


alhamdulillaah...bersyukur untuk semua yg udah terjadi..
apapun itu..
karna ga kan bisa balik lagi...


ajarin bela diri....

Tidak ada komentar: