Sabtu, 15 November 2008

lagi-Tumben_nGoMenin-Koran

asw...
entah kenapa saya sekarang mau nyritain beberapa isi berita dari pikiran rakyat yang hari kemaren, kira-kira yang mau saya sampaikan dari koran tersebut adalah:

1. sekitar 20% pekerja terancam kena PHK karna hampir smua perusahaanbakal nurunin produksi sekitar 20-30 persen!!!
[Ya ampun, smoga dengan banyaknya tekanan dari ancaman PHK itu, bakal banyak juga orang-orang yang kreatif buat bikin pekerjaan baru yang halal! do CREATE and ACTIVE! that's CREATIVE, man!! bangkit Indonesia!! amin]

2. caleg diisi sama selebriti?? haram sih engga, tapi menjamin kah??
[menurut saya, ga ada salahnya buat orang dari profesi mana pun jadi politisi, dan sejenisnya... tapi ya diliat dulu dong bapa-bapa, ibu-ibu.. bibit, bobot, dan bebet nya... jangan asal taplok, toh masyarakat skarang udah lebih pinter, popularitas bukan jaminan sukses! saya ga bilang smua selebriti ga pantes masuk dunia politik, toh saya sendiri setuju2 aja marissa haque jadi politisi, asal bukan artis yang asal2an ambil aja...

3. Pak Menegpora said
"untuk itu, saya instruksikan kepada PSSI segera mengambil tindakan terhadap para pemain, yang melakukan tindakan buruk tersebut. hukum seberat-beratnya kepada pelaku, kalau perlu hukumannya TIDAK BOLEH BERMAIN SEPAK BOLA SEUMUR HIDUP!"

[STUJU pa!!!! alkisah dinegeri yang tengah krisis ekonomi ini, moral pun semakin terkikis. Persibom-PSIR! pertandingan berdarah buat 2 wasit yang berbeda! parah banget!!! ko wasit dianggap maling?! digebugin!! ckckckc..saya ga tau harus komen apa, saya ngerasa setujuh ajah lah sama pa Dault!!! pecat pemain mantan preman gitu mah!! buat yang mau cari tau detail peristiwanya, cari sendiri ya.. hehe..pertamdingan hari Rabu, 12 Nov 08..]

4. Michelle Obama, si ibu negara AS ini bisa jadi teladan yang bagus buat orang-orang yang "sok boros pirage baju mah!!" hag siah...
ceunah (katanya), dia ga milih baju yang macem-macem bahkan buat berkunjung ke Gedung Putih pun!!
["saya adalah saya, dan saya tidak mau TERLALU memikirkan hal yang sepele padahal masalah yang lebih besar banyak yang harus diperhatikan" mungkin kira-kira itulah yang jadi pegangannya. slama masih OK, ga norak, dan nyaman,,, lets get it!!
woy, kawan, coba buka mata kita, karna ternyata dengan pikirannya yang simple tapi menyenangkan tentang berbusana, dia dapat pujian dari menlu AS,, dan ternyata dia bahkan mendapat pengakuan sebagai 10 besar wanita berbusana terbaik! ibu negara yang baik (pada sesi ini). smoga makin banyak orang-orang yang bisa berpikiran seperti dia, jadi ga perlu bunuh uler ato harimau ato binatang2 lainnya cuman buat bikin sabuk, tas, ato asesoris di baju... patut dicontoh!]


yah, kira-kira segitulah yang ingin saya tulis dan komenin,,,
yu ah...

lets make everything becomes better!!!

maju Indonesia!!
wasw...

6 komentar:

Anonim mengatakan...

karin, aku kasih kerjaan ya.. ikutan post berantai.. liat ini aja.. ok!

Anonim mengatakan...

karin.. seriusnya dirimu

kapan aku serius ya

sok ah

Anonim mengatakan...

eh

sok yu, ajarin aku maksutnya

karin-as mengatakan...

hahaha...
nyownyow... aku jadi bingung... emang aku serius apaan??? eh nyow..
miss u, sis!!!
iraha jalan2 deui nya...
sok euweuh waktu wae.... =(

Anonim mengatakan...

hahahha. maksutnya ya serius amat ngomentarin koran. kalo aku c paling baca judul artikelnya doang, trus isi beritanya nyimpulin sendiri, hahah, penyakit sotau kadar 100% on.

sok atuh bu mangga, urang ngawitan silaturahim. (haaaa.)

karin-as mengatakan...

oh..hehehe....
kaga nyambung yak??!!

nteu, eta mah pedah emang keur euweuh gawe, trus lumayan menarik untuk dicermati,,jadilah seperti postingan itu...
biasana mah tara! baca koran we jarang,hahaha


iya, mari sering silaturahmi..

ntar kalo ada apa-apa di rumah, kasih tau ekeu yak!