Minggu, 01 Maret 2009

puasa ngomong (part 2)

postingan ini bertujuan untuk memberikan gambaran report hasil pumong itu...
ahaha.. terlihat sangat bodoh...

hari- hari awal,, GAGAL TOTAL..
heheh (kecuali nomer 1!)
masih jauh dari kriteria yg dikehendaki,,

dicoba dianalisis:
- ga banyak ngomong di forum kalo bukan bagian saya untuk ngomong 
udah jelas sih,, ini salah satu yg berhasil,, (nampaknya ini seharusnya ga masuk kriteria,,
karna aku emang pasif kalo di forum,hehe... ogah ngomong...)

- ga terlalu banyak nge joke.
wah, ini yg buat kacau... masih seneng dengan joke2 ga jelas...
GARING kalo ga ketawa!! susah juga ternyata,, ga kuat jadi orang pendiem!!!
saya inget banget, saya ngakak puas beberapa hari ini saat 2 waktu:
*waktu menghayal bersama 2 orang.. 
(waktu itu saya ngomongnya ngelantur pisan,,,hehe,,maap ya.. 
saya sangat menikmati percakapan kita bertiga. seneng ga kepalang.. makasih..)
*waktu rapat ato kumpul sama KELOMPOK BISNIS "SERIUS"!! 
ah udah itu mah,, ngakak! itulah mengapa nama kelompok bisnis kami "serius", 
kami berharap keompok ini bisa serius
karna dari awal petemuan, kita-kita ga lepas sama yang namanya KETAWA!!
hahaha (kalian gila!!!!) ditambah dengan "berkah" yag luar biasa bahwa: 
mentor kita adalah ANDI, si garing yang tak termakan waktu!!semakin parahlah kami,,,
hehe...menyenangkan bersama kalian,,, maap ya , saya gawenya ga se"serius" kalian..
smangaT!!.. kapan rapat lagi???

- ngerespon orang dengan ga seheboh biasanya... 
masih jauh dari sukses...

- lebih sering ngedengerin orang dibanding ngomong..
masih sering ngomong dibanding ngedenger,,,

- lebih baik diem, daripada nyakitin orang!
masih ada yg kesakitin, bahkan ampe bilang:
"heh, cewe sombong...karin yang sekarang beda,, aroga, sombong!!"
itu beneran , bukan diada2in
saya tidak berhasrat untuk membohongi semua yg baca ini..
yah, mungkin emang saya semakin sombong dengan kekosongan ilmu..
astagfirloh...


demikian sekilas info,,,
berarti realisasi masih jauh dari harapan,,,
coba saya bisa sependiem Megariza...hehe
kayanya ga akan ada yg kesakitin,, (MAY BE..)

*tapi jujur, saya jadi terlihat marah karna berusaha nahan ngobrol..
dan saya takut kalo ternyata itu juga akan menyakti orang,,,
kyaaaaaaaaaa...

sudahlah....
Alloh knows the best for me...

uyeah!!
proyek dimulai dan diakhiri pada batas waktu yg tidak ditentukan.




2 komentar:

Anonim mengatakan...

keep going !!

karin-as mengatakan...

hem