Sabtu, 07 Maret 2009

buat SQUAD FSLDK

asw...

buat temen-temen fsldk, perkenalkan, ini blog saya yang isinya ga jelas semua..
sebelumnya saya mohon maaf atas banyaknya ketidakcocokan isi blog ini dengan kegiatan fsldk..
hem..

sesuai dengan komitmen (lebih tepatnya, proker kita) tentang blog, saya mau ngasih link blog temen2 yang udah ketulis di buku saya yang butut itu, hasilnya ini:

ka dida
teh frida
teh rizka
irfam
rezha
okta
isna
(dalam masa konfirmasi)

keep posting ya.. smoga proker yang satu ini bisa jalan...
mau ngingetin aja: disana ditulisnya blog kudu ter-apdet minimal sbulan skali,teman,,hehe

slamat menjalankan tugas ya...

*buat yang belum ngeh saya nulis apaan di postingan ini,
mungkin beberapa waktu ke depan, saya akan membuka apa itu fsldk..hehe (so' ngerti,kaya yang paham aja nih si saya
...


sekian dulu,,makasih...

2 komentar:

okta mengatakan...

asalamualaykum
iya. karinnnn

rainna_hikaru mengatakan...

karin..aku dah ad blog baru..
linknya: http://rainnahikaru.wordpress.com
>isna<