Selasa, 09 September 2008

makasih kawan...

ehehehe...
mba Bella.. slamat, Anda menjadi komentator pertama dalam blog ini!!!

oia, buat yang baru baca, karna emang baru aku kabar-kabarin skarang, makasih ya udah mau baca... berarti anda telah membantu aku merealisasikan janji.. cihuy!!!
tengkyu ya...
tapi maaf, aku teh jarang posting, ada tulisan yang ngaco, isinya aneh, dan ga suka macem-macemin blog, jadi kalo terkesan kering, it's me!!! being simple is one of my sides.. yuhu...

tengkyu lah, pokonya mah... =)


aku adalah saya dan saya adalah aku! feel the same taste, okay!!

dadah...

1 komentar:

Ardhan Winchester mengatakan...

Yuhuu! Karin!

Gak ngomong dari dulu kalo punya blog nih. Huu.

Betewe, verifikasi visual buat yang mau komen itu diilangin dong. Ga enakeun makenya. Kudu ngeload halaman kalo ga muncul gambar. Hehe.

.Lala