Kamis, 11 September 2008

JLeGerRrr...

terima kasih untuk semua..


hari yang membahagiakan
melelahkan,
membingungkan,
menakutkan,
menyenangkan,
hari yang aneh!


buat semua yang tau atau inget sama saya, makasih!
smoga saya bukan tinggal nama di pikiran kalian,
smoga saya bisa ngasih sesuatu yang berguna bagi kalian yang udah dengan sangat sabar menghadapi seorang karina asrimaya.

makasih..
saya bukan orang yang biasa dapet hadiah secara fisik,
saya kaget, bingung, dan bagi yang telah dengan sengaja maupun ga sengaja ngasih sesuatu sama saya, baik visual-audio-maupun doa,i just can say thanx!

oh iyah, anak power, makasih!
lagunya ga enakeun!haha
ga usah nyanyi...
becanda deng!
makasih, makasih... baru deh kali ini dinyanyiin ama segitu banyak orang...
malu, dasar! kaya anak kecil...
haha
kalian sangat menghibur, kawan...
hidup copo!!


buat temen praktikum smster kmaren(mari bubar di Ina,,mau ya na?!haha,=p)
ibu-ibu pengajian ala joni,,
akhwat mstei^^ (smoga saya bisa bangun dengan si mungil itu ya..nuhun.. imut banget!),,
orang aneh..(1 gelas cukup dan saya dikasih 2 gelas, jadi saya bisa bagi sama si ade! entah darimana ilham itu... makasih lah! saya pikir, yang dikasih itu bukan dibuat dalam pemikiran yang singkat,maaf sampai ngerptin kaya gitu.. )


ya Allah, balas semua kbaikan mereka...
amin...

i love u Alloh, always, without ending..

arahkan hamba buat bisa jalanin hidup ini,
jangan buat hamba salah jalan.

dzikir...dzikir....




2 komentar:

sabrina mengatakan...

jahjahjah.
udah dikasih lagu masih juga bilang jelek. dasaarr!

betewe waktu itu asalnya mau bubar pas hari kamis kan, tapi gara gara ada responsi sisdig laknat jadinya ga bisa, hueee..

eh2, numpang nge-link blog yaaaaa.
:-*

karin-as mengatakan...

buat ina, thnx for ur first comment..wahahaha


yahahaha... iye,bu...
tanda bersyukur..jujur brarti akunya,,haha...bo-ong deng...

masih ada taun depan..masih ditungguin lho undangan ke rumahnya...
hidup cimohai!!!!