Senin, 01 September 2008

ramdhan...sweet...ramadhan...

Asw...
bismillaahirrohmanirrohiim...

alhamdulillaah.. udah dikasih umur buat masuk ke bulan suci lagi,
Ya Allah..bener,,makasih...

hei kawan, ada yang nyadar ga malem h-1 dari kita puasa,
turun ujan bo...kemaren2nya juga sempet turun air seger dari langit..
Ya Allah, bener-bener romantis..
sebelum masuk ke bulan suci, kita dikasih penyejuk raga dulu,
smoga itu ngbuat kita kedepannya dikasih penyejuk jiwa...

saya jadi sadar, bahwa saya bener-bener 'kering'..
hati saya lagi gersang sama lantunan ayat Quran...
hwaaaaa... pengen sesegukan alias nangis...
beuh,,,inget dosa, inget umur, inget kiamat,,,
tidaxxxxxxxx...blum mampu, blum siap...

Ya Alloh... saya ga bisa tidur di malam pertama Ramadhan ini,
entah kenapa gelisah banget...
mungkin saya kurang persiapan..

hayo kawan, smangat!!
mari kita buat targetan Ramadhan...
jangan yang ece-ece buatnya, tapi kudu rasional juga...

ayo kawan, smangat..
kalo udah smangt, tinggal smangatin saya!!!
=)
i love people who have spirit!


ramadhan..ramadhan...
kangen...

oia, saya mu nyampein, buat temen-temen 2008 tercinta,
jangan terlalu kaget ya, kalo hari pertama puasa di ITB ga libur.. =)
jangan putus asa nyari suasana yang kondusif buat slalu ibadah diITB.
smangath kawan!!!

saya jadi bener-bener kangen anak dafa2008, miss u, sis...
eneng, kapan kita ngerujak lagi??!!
tapi jangan kepedesan!!! teu kiat abdi mah! (kiat=kuat)

eh...
jam 2an nih coy,,,yu~hu~
it's impossible to lay on the bad right now..
hehe

ramadhan,,
u come when i'm crying because i miss u so much,
and u'll go when i'll be crying because i can't make sure i'll meet u later...

---sauuurrr,,sauuuurrr
sauuuurrrr,sauuurrr--

slamat puasa!!!

Tidak ada komentar: