Senin, 09 Februari 2009

nanya ato diem

asw...

wow,, ternyata masalah yg sama masih terjadi euy,,

ga tau kapan waktu yang tepat untuk bertanya
atau diam pada saat2 tertentu yang menyangkut perasaan orang..

sulit memang...

saat ini kerasa banget pesen bang Napi:
"... tidak hanya terjadi karna ada NIAT, tapi juga karna ada KESEMPATAN.."

seriusan, masalahnya utamanya adalah saya berpikir bahwa saya ga punya kesempatan.

sedih banget kondisinya ga mendukung,
amat sangat ga mendukung untuk saya bisa nolong...
hemph.

jadi maaf lagi buat yang geuleuh ke saya karna ga saya temenin,
smoga aja bisa dimaklumi..
karna apapun yang saya lakuin saat ini ("bantuin" atau "ngediemin"),
semuanya akan masuk dalam kategori salah.

piss ah!!!

lama kelamaan peristiwa demi peristiwa toh bakal kekubur ke tanah, alias ada endingnya!
yoi dah..
just let it go...

yui!

*Bandung masih selalu mendung sepanjang hari, love it,,,, thanks God!! alhamdulillaah..

7 komentar:

Anonim mengatakan...

weis, meni pelik kieu dunia persilatan. wkwkw. smangat chot. chat chit chott.

echuu mengatakan...

just follow your heart.

semoga bisa jadi semakin dewasa ya neng... heu.

cause i want you to be great

karin-as mengatakan...

memang pelik nyo,,,apalagi ada pa pekik,,,hehe,,

ga nyambung,,,
Pa Pekik teteup Hebat!!!

karin-as mengatakan...

how i can follow my heart if i dont know where my heart goes to.

hatur nuhun atas doanya...

to be agreat one needs long period, les..
yah,, hope..hope,,hope..

karin-as mengatakan...

hilap....hatur nuhun

echuu mengatakan...

ajaibna, hati bakal tau kebenaran yang sesungguhnya.

cenah mah.. heu.

karin-as mengatakan...

mun hatina kotor, perlu dipertimbangkan ulang meureun nya..
hehe...
nuhun...