Kamis, 28 Agustus 2008

aku adalah saya!!!

Assalaamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh....

Bismillaah...
Ya Alloh, smoga Engkau meridhoi si pamalas ini memulai blog barunya...amin...

huehehehehehe...
mau ketawa dulu,
ok,,,ok,,,mule....

aku buat blog nampaknya ga ada yang beres!!!! pasti 2-3 kali postingan, udah cao! trus kaga inget deh nama blog nyah, yuhuuuuu... gadis super males nih, bung!!!
alesan begitu terlantarnya blog-blog sebelumnya karena satu kata: M A L E S!!!!!
hoaaaaaaaaaaaa.... andai ada yang punya obat ril atas penyakit umat yang satu ini, aku mesen seumur idup!! (kalo bisa bayarnya...hoho)

oia... biar ga telalu mengawang-awang atas makhluk yang punya blog ini, aku mau ngenalin diri dulu yak...
nama lengkap: Karina Asrimaya,,,,weiiisss (knapa juga mesti 'weis'?!)
alhamdulillah borojol di Kota Kembang yang sekarang makin indah dengan gunung sampah dan gedung pencakar langit!!! (kasian dong langitnya, dicakarin mulu nih.. jangan pada buat gedung tinggi-tinggi ya bapak-bapak investor! sieun urug !!!).
nah tanggal pertama kali aku buka mata di dunia sama dengan peristiwa WTC. bagi yang tau, hore!bagi yang tidak tau, wayahna!! baca koran dikit, ya....

aku asli Bandung! asli darah Sunda! yu hu....
pokonya aliran-aliran darah keluarga aku ampe kakenya nene dari mamah (nah loh!) itu asli orang Sunda, jadi kalo alu terlihat sangat kesunda-sundaan, emang karna bibitnya begono...hehe... tapi jangan berharap aku bisa ngomong basa Sunda halus dengan lancar dan mengagumkan, aku bisanya Sunda preman euy!!yu hu... maklumlah hasil dari seorang jeger!! (hei..hei.. papah aku dulu emang preman katanyah! jadi ada aliran kerasnya juga dalam diri Karina ini,wahaha). aku ga chauvimisme ya...aku seneng punya temen banyak dari macem-macem daerah!!! hore!!! banyak yang lucu,,, hehe
oh Indonesia, betapa kerennya dirimuh,,, apalagi Yang Nyiptainnya, Maha Keren dah!


eh..sebenernya agak aneh seudah baca tulisan sendiri pake kata ganti 'aku', asa gimanaaaa gitu..
mungkin lebih netral pake 'saya' kali ya...
Baiklah, saudara sebangsa dan setanah air, kali ini aku akan menggunakan kata 'saya' dalam menulis blog, kecuali pada keadaan2 tertentu. walaupun dalam obrolan shari-hari, saya jarang sekalli memakai 'saya'..(nya heu-euh, da pake 'aku' ).Sudahlah. Aku, saya, gw, abdi, kita, ato apapun itu, artinya tetep sama juga!! kita akhiri dilema ini... yoi coy! tancep bleh!


maaf ya,,, tulisan pertama udah ngalor ngidul, ga ada EYD,,, smoga dapat diterima dengan lapang dada dan hati besi.

wassalamu'alaikum....